Rekomendasi DRAMA Wajib nonton.!!

Annyeong...
WAJIB NONTON..! Drama-drama korea dibawah ini saya rekomendasikan untuk para pengunjung sekalian, menurut saya dari beberapa Drama yang sudah saya tonton bersama adik dan kakak saya [walaupun ada sebagian yang belum tuntas], bisa dibilang seru loh.!!
So...This is My Recommendation:

1. BIG

Cast : Gong Yoo, Lee Min Jung, Bae Suzy, Shin Won Ho, Jang Hee Jin, Baek Sung Hyun
More>>  http://asianwiki.com/Big_%28Korean_Drama%29
My opinion about this drama
  Big menceritakan tentang perpindahan tubuh antara anak SMA Kyung Joon yang berumur 18 tahun dengan seorang dokter bernama Yun jae yang berumur 30-an tahun. Nah, Seorang guru SMA yang adalah Gurunya Kyung Joon dan juga kekasih Yun jae membantu si Kyung Joon untuk tau mengapa dia bisa berada ditubuh Yun jae, lama kelamaan terungkap juga masa lalu dari Kyung Joon. Susah mau ceritain nya yang jelas drama ini salah satu favorit saya, awalnya nonton cuman mau lihat Won Ho tapi ceritanya buat penasaran jadi nonton lagi-lagi-sampai episode terakhir and.. jeng..jeng.

2. Rooftop Prince


Cast : Park Yoochun, Han Ji Min, Lee Tae Sung, Jung Yoon Mi.


More>>http://asianwiki.com/Rooftop_Prince
 Awalnya, liat iklan drama ini di sebuah chanel tv luar jadi penasaran sama ceritanya kayaknya seru,lucu dan unik. waktu beli kasetnya Wha.! Adek sama Kakak saya ninggalin saya nonton nih Drama. tapi, nggak apa.. OK ceritanya itu Lee Gak adalah pangeran di zaman Joseon yang tiba-tiba ada di masa modern..jadi kalo mau tau ceritanya nonton aja ya.. susah juga dijelasin.hehe..
 
   
Lee Min Ho, Park Yoochun, Han Ji Min, Choi Woo Sik, Jung Suk Won       


3. Playfull Kiss

Cast : Kim Hyun Joong, Jung So Min, Lee Tae Sung.
More>>http://asianwiki.com/Mischievous_Kiss
 Nggak asing lagi sama drama yang udah pernah tayang di chanel TV indonesia. Seru kan,! drama ini ngebuat saya selalu berkhayal untuk menikah atau memiliki kekasih seorang yang pintar dan dokter.

4. Secret Garden

Cast : Hyun Bin, Ha Ji Won, Yoon Sang Hyun, Kim Sa Rang, Phillip Lee, Lee Jong Suk.
More>> http://asianwiki.com/Secret_Garden_%28SBS-2010-Korean_Drama%29
 Yang satu ini juga.. 
Kesan dari drama ini "I LOVE HYUN BIN AND HA JI WON."

5. Sent From Heaven

Cast : Hwang Woo Seul Hye, Cha In Pyo, Shim Hye Jin, Lee Do Il, Park Min Woo, Kim Yoon Hye.
More>>http://asianwiki.com/Sent_From_Heaven
 I need A fairy atau Sent from heaven, Sitkom yang udah buat saya kenal dengan Park Min woo (Gukmin) nih sitkom seru abis..!! apalagi waktu ada Lee Joon Huuaaaaa... alasan pertama nonton nih Sitkom raga-raga CNU B1A4.

6. Ma Boy

Cast : Sun Woong, Kim Soo Hyun, Min Hoo.
More>>http://asianwiki.com/Ma_Boy
 Awalnya nyari-nyari info tentang boyband Touch terus nemu nih drama. Langsung Download and... Seru bauanget spesial pake telur lima.! Nah, Soo Hyun itu yang main jadi Seena atau Putri mahkota waktu kecil di drama Rooftop prince. saya ngefans sama anak kecil satu itu.

7. Shut Up Flower Boy Band

Cast : Sung Joon, Kim Myungsoo, Lee Hyun Jae, Yoo Min Kyu, Kim Min Suk.
More>>http://asianwiki.com/Shut_Up_Flower_Boy_Band
 Rock.! gara-gara drama ini saya tau musik Rock. Kim Myungsoo, kau adalah alasanku untuk menonton drama ini. Oh iya awalnya Leader dari band Eye candy itu keren loh, unik, aneh, keren tapi Masih nomor satu Myungsoo dihati.

8. To The Beautiful You

Cast : Sulli, Lee Min Ho, Lee Hyun Woo, Kim Ji Won.
More>>http://asianwiki.com/To_The_Beautiful_You
 Hehehe.. To the beautiful you,.. Saudara Hana Kimi. menurut saya masih seru Hana Kimi ya..

Segini dulu dah,..
Orang tua saya sudah menyuruh untuk tidur.. dari drama-drama diatas ada yang kalian udah nonton??
ini cuman beberapa, masih banyak lagi yang menurut saya seru dan wajib tonton.. jadi keep watching yeh...!!

*BONUS Flower Boy dari Joseon*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Waikiki (으라차차 와이키키) Review DJD

Setelah di awal tahun 2017 lalu, drama korea Voice menjadi drama favoritku.. nah, awal tahun ini ada drama Welcome to Waikiki Welcome to W...