Cerita-cerite.

Hasil Foto dengan kamera HP Sony Ericsson

Suatu Hari saat sedang mengobrol dengan teman.. dia nanya "kamu suka photography ya.."
langsung saya jawab "Iya saya suka photography" terus dia nanya lagi..
"Kamu punya kamera?" Glek,. aku udah tau ini jalan pembicaraan pasti nanyain kamera DSLR yang sangat saya Impikan deh..
"Nggak punya, saya cuman punya kamera HP." respon dia cuman bilang "Oh,."
langsung aja saya jawab lagi "Seorang photographer yang amatir itu hasil fotonya bukan bagus karena kamera tetapi karena hasil/tangan dia yang menciptakan suatu hasil jepretan menjadi bagus.atau sedikit editan.. liat aja ini hasil foto saya terlihat bagus dengan kamera biasa dan dengan sedikit editan."

Saya benar-benar nggak habis fikir sama orang-orang ini..
lagipula orang yang punya kamera DSLR dia aja belum tentu tau apa itu kamera DSLR yang dia tau kamera Can***.Kampungan!!
yang punya kamera semahal itu juga belum tentu hasil fotonya dia bagus kan.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Waikiki (으라차차 와이키키) Review DJD

Setelah di awal tahun 2017 lalu, drama korea Voice menjadi drama favoritku.. nah, awal tahun ini ada drama Welcome to Waikiki Welcome to W...