Long time no see

Assalamualaikum~
Sudah lama rasanya tidak mengunjungi blog yang mulai usang ini. Dikarenakan kesibukan kuliah dan menonton drama korea (ehem,) hari ini timbul hasrat untuk mengetik di blog ini.
apa yang akan saya tulis? apa yang akan saya ceritakan? tidak tau. Saya hanya ingin kembali menulis lagi seperti dulu, (padahal di blog ini ndak ada tulisan apa-apa selain lirik lagu Korea, hahaha) dulu saya hobby nulis fanfiction sekarang harus nulis berita setiap saat (lol) .
banyak hutang saya kepada seseorang, bukan hutang duit. tapi hutang tugas cerpen dan berita. Ya Allah, kapan kah tangan ini mau memulai mengetik lagi. itulah alasan saya sekarang menulis di blog ini. saya mau memanaskan otak saya agar bisa membayar hutang-hutang yang saya punya ke seseorang itu. 

walaupun ya saya yakini tidak ada yang baca ini isi blog.. diharapkan tidak menertawakan apa yang saya tulis ini. karena saya tau ini aneh haha, ini pertama kalinya saya nulis begini ini.. mana pakai "SAYA" begitu. ya udah nggak usah formal ya~ mulai santai aje..

The Suspicious Housekeeper
 
Page Turner



beberapa hari ini sibuk nonton drama The Suspicious Housekeeper, iya tau. dramanya udah lama kan? yang main sohyun kan? iya, aku baru nonton.. karena ya baru sempat nonton. dulu pengen nontonnnya tapi kurang menarik gitu sinopsinya menurut aku jadi ya begitulah.. selain itu juga aku nonton Page Turner taulah kan, KBS biasanya ada Drama Special gitu tapi kali ini kok kayaknya meledak banget ya drama specialnya jalan ceritanya menarik dan keren guess what? I LOVE PIANO AND THIS DRAMA BRAVO. aku suka banget piano dan walaupun aku nggak bisa mainya tapi drama ini sukses buat aku makin cinta piano masa~~~~

 sekian dululah, mau ngantar berita dulu ke sekre dan doakan agar tidak di singgung masalah hutang yang satulagi ya di sekre. Aamiin.

Wassalamualaikum~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Waikiki (으라차차 와이키키) Review DJD

Setelah di awal tahun 2017 lalu, drama korea Voice menjadi drama favoritku.. nah, awal tahun ini ada drama Welcome to Waikiki Welcome to W...