[Fanfict] One Cup Of Coffee..

Fanfiction Ini nggak jelas. 
Tapi... Ini FF pertama yang saya publish di Blog eh, tapi di Facebook juga udah pernah di Publish. 
disimak deh ceritanya..




Cast :

Jo Young Min

You

 This is just a fiction.. kalo jelek mohon bantuannya ya namanya juga dalam proses belajar.





One Cup Of Coffee..

        Menghirup udara segar pagi hari, yah.. walaupun sedang hujan tapi tetap saja segar kan.? Aku berjalan menaiki satu persatu anak tangga yang lumayan licin karena percikan air hujan, dengan cukup hati-hati aku menaikinya.
        Kkrrriiinnggg..
        Suara lonceng yang has berbunyi, lonceng yang berada diatas pintu yang sedang kubuka ini. Aku mengedarkan pandangan kesekeliling ruangan mencari tempat yang pas untuk meminum satu cangkir kopi hangat di pagi yang dingin ini. Pandanganku tertuju pada tempat duduk yang berada didekat jendela.
        Mau pesan apa.? Tanya seorang pelayan cuek kepadaku dengan Tidak sopan.
        Yak.! Jo Youngmin, aku ini kekasihmu.. seharusnya kau bersikap lemah lembut dihadapanku bukan cuek seperti itu. Aku memalingkan wajah darinya ketika sadar jika Youngmin menatapku.
        Ne, Chagiya.. ujar Youngmin sambil mengacak rambutku dan tersenyum.
        Hot Coffee...
        Okay. Youngmin pun berjalan meninggalkanku tak lama kemudian Coffee pesananku datang Youngmin tersenyum membawakan kopi dan roti yang masih hangat, aku rasa aku tidak memesan roti.
        Suasana kedai kopi pagi ini sangatlah ramai, mungkin karena cuaca yang dingin membuat orang- orang memilih menghangatkan badan dengan meminum kopi atau karena memang sudah biasa jika sarapan pagi dengan kopi dan roti. Aku jarang kekedai ini, aku juga bukanlah penggemar kopi. Yang  membuatku datang kemari bukanlah kopi tapi si pembuatnya Youngmin.
        Aku memerhatikannya yang tengah melayani pembeli, ia berlalu lalang dihadapanku dengan tak lupa tersenyum kepadaku benar-benar membuatku tersipu. Aku melihat Youngmin tengah melayani sekelompok Ahjumma ahjumma kira-kira ada lima orang mereka bertingkah imut dihadapan Youngmin sepertinya mereka menyukai Youngmin, aku hanya terkekeh pelan melihat itu. Lucu sekali melihat wajah ngeri Youngmin.
        Seseorang pria menghampiriku sambil tersenyum, aku juga membalas senyumnya. Pria itu membawa kamera berwarna hitam. Wajahnya, warna rambutnya, postur badanya, sangatlah sama seperti Youngmin namun,.... aku belum menceritakan tentang kembaran kekasihku ini ya..
        Namanya Jo Kwangmin adik dari kembarannya  -Jo Youngmin- walau mereka memiliki wajah yang sama tapi, sifat mereka sangatlah berbeda. Youngmin penuh dengan perhatian sedangkan Kwangmin cuek. Dan satu lagi yang membedakan mereka yaitu menurutku mata Youngmin lebih kecil dari pada mata Kwangmin, (ini menurutku loh.)
        Tumben kau disini pagi-pagi.ujar Kwangmin sambil menarik kursi dihadapanku. Aku tidak memperdulikannya dan kembali melihat kearah Youngmin yang tengah diganggu kelima Ahjumma eksis yang keren dan tidak sadar umur.
        Kau sedang memikirkan apa.. Hush.. Hoi. Kwangmin mengibaskan tangannya dihadapanku berkali-kali sampai membuatku tersadar dari lamunanku melihat Youngmin diganggu oleh Ahjumma-ahjumma genit itu.
        Ah, aku sedang melihat kekasih baru kembaranmu. Aku menunjuk kearah Youngmin dan sekelompok Ahjumma *rempong*.
        MWOO..!!!! Jeongmal..!!! Kwangmin pun menoleh dan kembali menghadap kearahku dengan wajah yang Err, kurang mengenakkan.. Pletak. Ia menjitak keningku dengan keras.
        Aish,,..아파요..!! Apayeo pekiku sehingga semua orang tertuju padaku.
        salah sendiri.(:p) Aku fikir ia benar-benar selingkuh. Kau ini. Kwangmin pun menyibukan dirinya dengan bermain kameranya karena kesal.
        Kenapa kau disini? tanyaku kepada Kwangmin.
        Menurutmu? Jjjiiiiahhhh..
        Tidak mungkin aku bertanya jika aku tau.menyebalkan. Youngmin berjalan kearah kami. apa dia sudah selesai melayani Ahjumma.? hahahaha
        Kau mau pesan apa? tanya Youngmin kepada Kwangmin.
        Americano, please. Ujar Kwangmin sok berbahasa inggris.
         
        Yah.. secangkir kopi hangatku sudah habis tak tersisa (-.-). kopi buatan Youngmin sangat lezat. Walau aku tidak suka kopi tapi buatan Youngmin paling lezat. Aku baru tersadar sebenarnya tugas Youngmin di kedai ini sebagai Coffee Maker atau pelayan.?
        Kwangmin aku pulang dulu.. bye. Akupun berdiri dan berjalan meninggalkan Kwangmin yang masih sibuk dengan kameranya. Tapi ada sesuatu yang kulupakan.
        Youngmin. Sapaku, ketika sampai didekatnya yang sedang berdiri di alat pembuat kopi. Youngmin berbalik badan dan melihat kearahku.
        Kau sudah ingin pulang.? Tanyanya.
        Yap, hujan juga sudah reda.. saatnya pulang dan bersiap untuk ke universitas. Youngmin tersenyum kepadaku dan mengacak rambutku.
        Hati-hati My Princess. Yak.! Aku tidak suka dipanggil Princess.. mengelikan.
        Jangan panggil aku seperti itu lagi. Ucapku sambil membesarkan mata.
        A.. Ne,ne,... sudah pulanglah sana. YOUNGMIN..!!!!!! aku langsung didorong olehnya sedangkan ia kembali kepekerjaannya.
 ~.~
        Aku pulang dengan sangat senang melewati jalan setapak demi setapak.. melihat kekasihku yang lucu,imut, baik hati dan tidak sombong itu bekerja membuatku semakin mencintainya. One Cup Of Coffee buatannya masih terasa dilidahku, Jo Youngmin walau kau sibuk dengan pekerjaanmu tadi kau begitu terlihat keren dan tampan. Melayani seorang wanita dan anaknya yang nakal, melayani Ahjumma-ahjumma genit yang tidak sadar umur mengodamu, melayani anak-anak SMA yang bolos sekolah (ups) dan mencubit pipimu, melayani Ahjussi yang membaca koran tanpa memperdulikanmu mengantarkan kopi didepannya. Walau kadang  ada pengunjung yang kurang menyenangkan seperti itu tapi kau tetap melayani dengan senyum manismu itu.
        One Cup Of Coffee.. aku berbalik ku dapati Youngmin tengah memegang cup coffee ditangannya.
        Eh, aku memiringkan kepala, dia tidak bekerja.?
        Aku rasa kopi buatanku enak.. jadi kubuatkan satu lagi untukmu Khusus dan gratis. Youngmin memberikan kopi itu kepadaku sambil tersenyum ia berbalik dan pergi meninggalkanku.
        Aish.. kau ini.! Teriakku, Youngmin hanya berbalik dan tersenyum sambil berjalan.
        Hahahaa.. Youngmin i love you so much.. and tidak lupa Kopimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Waikiki (으라차차 와이키키) Review DJD

Setelah di awal tahun 2017 lalu, drama korea Voice menjadi drama favoritku.. nah, awal tahun ini ada drama Welcome to Waikiki Welcome to W...