Lagu buat semangat belajar.!!

MID SEMESTER SEBENTAR LAGI..!!!!!!!!!!



Baiklah.. MID semester itu menentukan hidup dan mati saya saat ini, otak saya yang pas-pasan dan hanya jago dalam pelajaran Bahasa Inggris ini memang sulit/malas belajar, tapi ya kalian yang pelajar tau lah kan penyemangat saat belajar itu siapa??
Yuppzzz,,, Musik dan tentunya KPOP..!!
sayangnya adalah,, Emak saya itu nggk gaul atau gimana kalau saya baca buku/belajar sambil dengar musik selalu dimarahin menurut dia menggangu konsentrasi. -_- padahal itu penyemangat..
lagu yang biasa saya dengar waktu lagi belajar:

  1. Katy Perry - Firework
  2. Greyson Chance - Heart Like Stone
  3. Greyson Chance - Hold on till the night
  4. Super Junior - Miracle
  5. Infinite-Nothing's Over
  6. INFINITE - Because (Sungkyu Solo)
  7. Super Junior - Superman
  8. Super Junior Kry - Fly
  9. Super Junior - Wonder Boy
  10. F.CUZ - Dreaming I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Waikiki (으라차차 와이키키) Review DJD

Setelah di awal tahun 2017 lalu, drama korea Voice menjadi drama favoritku.. nah, awal tahun ini ada drama Welcome to Waikiki Welcome to W...